Cantik Dengan Multy Spray

Rahasia Cantik Artis Terungkap!

Assalamulaikum, Saya Endah Setyarini.

Saya disini akan memperkenalkan sebuah produk yang belakangan ternyata banyak dipakai artis untuk membuat wajah terlihat lebih segar. Kok Bisa??

Ya karena formula MSI Multy Spray terdiri dari Air ION Perak, Extrax Bunga Mawar dan juga serum vitamin C. Baca terus ya girl's untuk tau manfaat masing-masing kandungan untuk mempercantik wajah kalian.

  •  Produk MSI Multy Spray Aman Untuk Kulit Wajah
  • Produk MSI Multy Spray Sudah Mendapat Sertifikat Halal
Jual MSI Multy Spray Asli

Meskipun sudah banyak testimony di luaran sana tentang produk MSI Multy Spray ini, baiknya kalian baca juga beberapa informasi yang saya tulis dibawah ini, sehingga nantinya kalian bisa lebih yakin lagi untuk menggunakan produk ini.

MSI Multy Spray adalah sebuah produk kecantikan yang sangat praktis dan sampai artikel ini ditulis sudah banyak testimony yang masuk bukan hanya kulit wajah yang menjadi cerah tapi MSI Multy Spray ini bisa digunakan untuk Masalah jerawat, flek, komedo, iritasi karena tidak cocok dengan kosmetik, menghilangkan kantung mata, keputihan, mata minus dll, dan produk ini juga mengandung proteksi sinar UV.

MSI Multy Spray Tidak Mengadung Mercury, HQ maupun Timbal

Hati-Hati Efek Cream/Sabun Abal-Abal Girl's

Ini salah satu kasus aja ya girl's, akibat memakai produk sabun abal-abal yang katanya mengandung collagen ternyata malah mengandung mercury dan logam berat yang sangat berbahaya bagi kulit wajah.

Allhamdulillah ada MSI Multy Spray ditambah dengan MSI Collagen Soap dan MSI Fruit wajah bisa kembali lagi normal.

So, Saya ingatkan lagi girls... hati-hati membeli produk sabun atau cream abal-abal di Internet yang tidak jelas distributornya, BPOMnya dan juga kehalalanya. Produk-produk MSI sudah memiliki sertifikat halal dari MUI, menggunakan bahan alami dan juga memiliki sertifikat dari BPOM, jadi sangat jelas bisa di pertanggung jawabkan. Gimana gilr's udah ngga sabar punya wajah kinclong?
WA 0821-3882-0871 | BBM D5384D25

MSI Multy Spray terbuat dari bahan-bahan alami. Yaitu terdiri dari air penyulingan bunga mawar, air ion perak dan juga serum vitamin c. Mengapa menggunakan air penyulingan bunga mawar dan air ion perak? mungkin ini pertanyaan kalian ya girls...

Apakah kalian tau kalau sejak lama perpaduan dua bahan ini adalah dasar dari pembuatan produk kecantikan? Air hasil penyulingan bunga mawar dapat memberikan nutrisi pada kulit, sehingga kulit akan mendapatkan nutrisi dan terlihat lebih segar, cerah dan merona.

Yuk kita lihat beberapa manfaat lain air hasil penyulingan bunga mawar ini:

  • Mengatasi Kulit Kering dan Kusam. Air penyulingan bunga mawar dapat melembabkan lapisan kulit dan mempercepat penyembuhan luka lecet, terbakar, tertusuk benda tajam, benjol dll.
  • Mengatasi Jerawat, Flek dan Komedo. Air hasil penyulingan bunga mawar juga dapat membersihkan pori-pori wajah sampai kedalamnya, sehingga mampu mengurangi peradangan dan juga sebagai antiseptic bagi wajah. Beberapa pengguna juga memberikan testimony jika kulit kemerah-merahan karena alergi kosmetik bisa hilang + Air mawar ini juga berfungsi sebagai pelembab/pelembut kulit.
  • Mencerahkan Wajah. Kandungan Vitamin A dan E yang terkandung dalam air hasil penyulingan bunga mawar mampu untuk mencerahkan wajah kalian girl's dan ini setelah di formulasikan kedalam MSI Multy Spray ya.
  • Mencegah Penuaan Dini. Siapa sih yang ngga mau punya kulit kenyal dan selalu terlihat muda? nah air hasil penyulingan bunga mawar ternyata mengandung banyak Vitamin C dan Rose Hip Seeds, yang dipercaya sebagai antioksidan dan penangkal radikal bebas yang menempel pada kulit wajah kita. So bagi kalian yang bekerja di perkotaan, spray ini sangat cocok untuk membuang jauh kerutan dan penangkal radikal bebas.
  • Menyegarkan Mata. Air hasil penyulingan bunga mawar juga mampu mengatasi mata lelah, kantung mata bahkan beberapa pengguna melaporkan kalau minus matanya berkurang setelah menggunakan spray ini.
  • Menyehatkan Rambut. Rambut merupakan mahkota bagi kaum hawa ya girl's, nah air mawar ini mampu mengembalikan kesuburan rambut, mengatasi ketombe, rambut kering bahkan membantu menumbuhkan rambut dari level rontok sampai botak Insya Allah bisa tumbuh kembali girl's.

Kenapa saya selalu menyarankan diawal pake Multy Spray nya aja dulu paling cepet selama 1 bulan? Yuk kita kupas lebih dalam girl's

Didalam bunga mawar itu sendiri terkandung asam lemak omega-3 dan omega-6 yangg bisa bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan kulit dan air bunga mawar juga berfungsi sebagai anti radang antiseptik yg digunakan sebagai pembersih pori-pori baik dari sisa-sisa bahan kimia yg terkontaminasi dengan kulit sebelumnya atau sisa-sisa kotoran yg tersumbat dipori-pori karna aktifitas kita sehari-hari.

Dan selanjutnya kandungan ion perak yg salah satunya berfungsi untuk mengaktifkan sel yang rusak dan menjadikan sel meregenerasi sel baru yang bagus. Vit C fungsi salah satu nya untuk meremajakan kulit wajah dan menahan radikal bebas.

So,kenapa awal 1 bulan pertama pemakaian disarankan menggunakan multy spray? karena pembersihan pori-pori kulit wajah,sebagai antioksidan,untuk memperbaiki kerusakan sel,mengaktifkan sel yg rusak dan meregenerasi sel baru yg bagus dan ketika semua sel telah bagus kembali serta pori-pori pun bersih,kita baru bisa lanjutkan dgn perawatan Fruit serum(salah satu fungsi fruit serum yaitu menutrisi wajah).

So,apabila pori-pori sudah bersih dan sel-sel telah kembali bagus,nutrisi yg masuk ke kulit juga akan terserap sempurna dan hasil yang didapatkan insya allah akan maksimal.

Nah girl's sekarang kalian udah pada tau kan menfaat hasil dari penyulingan bunga mawar, jadi saya berharap kalian tau nih kenapa MSI Multi Spray banyak dipakai dan direkomendasikan untuk kecantikan. Nah selanjutnya saya akan berikan informasi mengenai ION Perak (ag+) yang juga digunakan dalam produk MSI Multy Spray.

Fakta Tentang ION Perak (ag+) yang harus kalian tahu girl's:
- ION Perak Merupakan Air Tanpa Aroma, Sehingga penggunaanya tidak berbahaya untuk mata.
- ION Perak Mampu membunuh dan melawan berbagai macam virus,  jamur, bakteri, parasit sampai 650 jenis.
- ION Perak mampu meningkatkan fungsi pencernaan dan tidak membahayakan bakteri dalam pencernaan.
- ION Perak Aman digunakan tanpa efek samping untuk anak-anak, muda, tua, laki-laki dan perempuan.
- ION Perak berfungsi sebagai Anti Mikroba dan sudah teruji di laboraturium dapat menghancurkan penyakit SARS, Malaria, Hepatitis C, Flu.
- ION Perak Awalnya di kembangkan sebagai supplement para astronot.
- ION Perak dapat berfungsi sebagai obat luar dan obat dalam.
- ION Perak mempu meregenerasi sel dalam tubuh kita.
- ION Perak dapat meningkatkan system kekebalan tubuh.
- ION Perak mampu mencegah dan mengobati infeksi.
- ION Perak Memiliki zat sebagai pencegah terhadap penyakit dari pathogen lain.
- ION Perak memiliki sifat sebagai anti peradangan yang kuat.
- ION Perak bersifat netral dan tidak beracun meskipun dipakai damal dosis tinggi.
- ION Perak tidak menimbulkan efek samping jika digunakan bersamaan bahan lain.
- ION Perak tidak memicu kekebalan pada strain mikroba.

Subhanallah ya Girl's Manfaat ION Perak Banyak Banget.... Sampai disini udah tau donk kenapa perpaduan dua bahan air penyulingan bunga mawar dan ion perak menjadikan produk MSI Multi Spray sangat bermanfaat untuk kulit kita. Eit's bukan hanya itu girl's, Produk spray ini juga masih ditambah Serum Vitamin C, Mau tau manfaat serum Vitamin C?

Berapa Manfaat Serum Vitamin C Untuk Kecantikan Kalian Girl's:
- Mencegah radikal bebas yang berasal dari polusi udara, knalpot kendaraan, debu, asap, sinar matahari sehingga penuaan pada kulit dapat di perlambat dan bonusnya kulit kita akan terlihat selalu fresh.
- Mengurangi kerutan pada kulit wajah dan mengurangi kantung mata.
- Mencerahkan warna kulit sehingga wajah tampak lebih putih dan bercahaya serta tidak kusam.

MSI Multy Spray Adalah Solusi Masalah Kecantikan Kulit Wajah Anda
Mudah, Praktis dan Mengandung Berbagai Macam Manfaat

Berikut ini Adalah Berbagai Manfaat MSI Multy Spray

  • MSI Multy Spray bisa untuk menghilangkan kulit kusam
  • MSI Multy Spray dapat mengatasi kulit kering
  • MSI Multy Spray Mampu mencerahkan dan menyegarkan kulit
  • MSI Multy Spray dapat menghilangkan flek-flek hitam pada wajah
  • MSI Multy Spray dapat mengatasi jerawat yang membandel pada wajah
  • MSI Multy Spray mampu mengatasi kulit berminyak
  • MSI Multy Spray mampu mengatasi noda jerawat/bekas jerawat pada wajah
  • MSI Multy Spray dapat memperbaiki sel tubuh yang rusak
  • MSI Multy Spray mampu memperlambat proses penuaan
  • MSI Multy Spray dapat mempercepat penyembuhan luka luar
  • MSI Multy Spray dapat mencegah penuaan dini
  • MSI Multy Spray dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit
  • MSI Multy Spray juga mampu mengurangi efek negatif paparan sinar matahari
  • MSI Multy Spray dapat digunakan dibagian organ kewaniaan, MSI Multy Spray dapat mengatasi keputihan
  • MSI Multy Spray dapat mengatasi kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya

Ribuan Pengguna Multy Spray Sudah Merasakan Manfaatnya Kini Giliran Kalian Girl's
Cukup Dengan Rp 100.000,- Kalian Bisa Merasakan Manfaat Yang Ada Dalam Spray Ini

Jangan dengarkan saya girl's tapi dengarkan apa kata mereka yang sudah menggunakan spray ini.

MSI Multy Spray Menyembuhkan Alergi, Jerawat dan Pori-Pori Besar

Kualitas Multy Spray gk perlu diragukan lagi, Wajib sedia di rumah krn semua anggota keluarga bisa pakai.

Sudah saya jelaskan diatas kalau air hasil sulingan bunga mawar dapat membantu melembabkan lapisan kulit sehingga pori-pori yang besar bekas jerawat pun bisa tertutup.

Perpaduan dengan ION Perak (ag+) yang dapat membunuh berbagai macam bakteri dan virus, jerawat, komedo, iritasi di muka, atau dibadan bisa disembuhkan dengan spray ini.

Yang asli hanya ada di member MSI yg resmi ya girl's makanya buruan kontak saya via WA 0821-3882-0871 | BBM D5384D25 untuk mendapatkan produk yang asli.

Area Miss V jadi bersih dengan MSI Multy Spray

Bagi kaum hawa keputihan mungkin menjadi momok tersendiri ya, apalagi jika keputihanya ngga berhenti-berhenti.

Nah girl's sekarang  kamu punya MSI Multy Spray yang bisa membantu masalah kamu, bukan saja menyembuhkan keputihan tapi kalau di semprotkan secara rutin efeknya akan seperti testimoni disamping ini ... WOW ya!

Untuk pemakaian sehari-hari juga bisa di semprotkan ke area V sebagai antiseptik alami dan dijamin bikin suami "klepek2"

So, jangan tunggu lama-lama girl's buruan order karena produk ini sekarang sedang laris banget, bisa aja kehabisan stok sewaktu-waktu.

Langsung kontak WA 0821-3882-0871 | BBM D5384D25 ya :)

Biang Keringat Hilang Tak Berbekas!

Khususnya ibu-ibu nih ya, kalau punya baby yang biang keringatnya banyak biasanya bakalan rewel di malem hari ... kasian liatnya.

Tapi kalo punya MSI Multy Spray jangan khawatir mom's, Spray ini Insya Allah bisa membantu untuk menghilangkan biang keringat yang ada di badan baby kita.

Bukan itu aja, biasanya baby juga bakalan ada ruam di sekitar pantat setelah penggunaan pempers yang lama atau karena alergi, nah mom's bisa semprotkan MSI Multy Spray ini.

Karena terbuat dari bahan alami, Spray ini aman digunakan untuk baby, jangankan untuk baby tertelan atau masuk kemata juga ngga ppa kok mom's. So tunggu apa lagi, Ayoo di order mom's

Kontak langsung ya WA 0821-3882-0871 | BBM D5384D25

Punya Problem Kantung Mata?

Jangan nyerah dulu girls' coba produk MSI Multy Spray, Produk ini sangat aman di gunakan bahkan jika masuk kemata pun tidak apa-apa.

Bukan hanya bonus kantung mata yang hilang tapi wajah akan terlihat lebih cerah bercahaya, kenyal dan tidak kusam.

Untuk pemakaian 7 bulan kita-kira menghabiskan 10 botol, saya sarankan kalian beli yang langsung kemasan isi 5 harga Rp 300rb daripada beli satuan totalnya lebih mahal.

Ini jauh lebih murah lho girl's dibandingkan perawatan kesalon dan sudah pasti biayanya diatas 300rb, apalagi pake cream abal2 ih amit2.

Kontak langsung saya di WA 0821-3882-0871 | BBM D5384D25
Kalau mau tanya-tanya dulu juga boleh kok girl's

MSI Multy Spray Bisa Mengatasi Mata Minus

Mata salah satu panca indra kita yg sangat berharga, mata sedikit terganggu saja kita biasa ngeluh ngga bisa liat in itu .

Melihat jadi buram, pas cek ke optik ternyata mata minus. Mata minus bisa di atasi dengan pemakaian kacamata minus jg yg bisa membantu dalam hal penglihatan. Tapi tetap aja kan repot, apalg kalo kelupaan bawa hehe.

Produk MSI Multy Spray Alhamdulillah bisa mengatasi mata minus kalian girl's. Tinggal rajjn semprot-semprot aja. Insyaa Allah bisa berangsur-angsur membaik.

Gimana mau cantik, wajah cerah tanpa kacamata minus? langsung aja kepoin saja di WA 0821-3882-0871 | BBM D5384D25

Multyspray Bisa Bantu Kenyamanan kamu Saat Haid

Solusi Cerdas Untuk Wanita Yang Peduli Kesehatan. Sering ngga' nyaman pada saat datang bulan karena gatal akibat pembalut kurang cocok?

Jangan khawatir gilr's, MSI Multy Spray bisa membantu kamu merasa nyaman pada saat datang bulan dan ngga' gatel-gatel lagi, aktivitas lancar, nyaman sepanjang hari bebas dari kuman dan bakteri.

Caranya gimana? Sebelum digunakan semprot aja pembalut kalian dengan MSI Multy Spray .... Bukan sulap bukan sihir, kamu akan merasakan perbedaan yang akan membuat kamu nyaman.

Ngga percaya? Silahkan order dan dicoba sendiri ya girl's only 100rb dan jangan lupa kabarin saya untuk katakan tidak ada lagi Gatal dan Iritasi pada saat haid. WA 0821-3882-0871 | BBM D5384D25

MSI Multy Spray Aman Untuk Ibu Hamil Lho Girl's

Ngga terasa sudah masuk 35 minggu kehamilan dan ngga terasa juga berat badan sdh naik 19kg. Selama hamil apalgi trisemester awal anti banget sama make up atau parfume atau bau sabun dewasa, biasanya pake sabun baby kalau. Dulu pake cream dokter di lepas selain muka kusam, munculah flex-flex, bikin ketergantungan banget dan hamil pun ga boleh di paka. Aduh kebayang klo di terusin kaya apa muka aku kusamnya saat ini.

1 tahun lebih udah aku Lepas cream dokter dan pakai perawatan muka alami dr MS, memang butuh proses ngga instan cling , awal aku ngalamin yg namanya purging keluar jerawat kecil-kecil….itu karena pemakaian cream dokter sebelumnya.

Perlahan hilang jerawatnya dan akhirnya bersih sperti sekarang ini. kulit terus di nutrisi dengan Multyspray, colagen spray,fruit serum. memang butuh proses karena alami dan bikin kulit sehat bukan merusak dan asyikknya ngga buat ketergantungan, juga bisa di pakai saat hamil. Kulit cantik itu bukan harus putih ya girl's…..tapi kulit cantik itu bersih dan sehat.

Oke Girl's Masih Banyak Testimoni Lain Yang Kalau Saya Masukan Di Halaman ini Ngga Muat
Silahkan Order dan Rasakan Sendiri Manfaatnya Baik Untuk Kesehatan atau Kecantikan
Hanya IDR 100.000 Aja Buat Pemakaian Kamu 1 Bulan dan Rasakan Perbedaanya!

About Us

Assalamulaikum, Perkenalkan nama saya Endah Setyarini, Saya adalah agen MSI Resmi dan dijamin produk yang saya jual original.

Hati-hati ya girl's dengan produk palsu, bukanya mempercantik nanti malah merusak wajah kamu.

Salam Hangat,
WA 0821-3882-0871 | BBM D5384D25

Home & Office

Perumahan Madukoro Asri Blok E10
Wonosobo Jawa Tengah -  56311

DICARI AGEN SELURUH INDONESIA

Ingin memiliki website pemasaran seperti ini yang otomatis akan menagani order selama 24Jam? Anda cukup tunggu email order masuk ke email anda. Masih terbuka lebar market di Seluruh Indonesia, Segera bergabung menjadi mitra dan berada di jaringan saya, karena akan saya support dengan:
1. Website Pemasaran Seperti ini (*min ambil 5HU)
2. Support Facebook Group
3. Support WA Group
4. Support Tips Pemasaran Menggunakan Media Online

Tunggu apa lagi, Jangan sampai keduluan orang lain!! Kontak WA/BBM Saya Sekarang Juga!